Thursday, December 4, 2008

Transfer Virus

Saat klinik sedang sepi, sang suster menggoda dokter. Karena tak kuat menahan godaan, sang dokterpun lalu membopong suster ke ranjang periksa dan mulai melucuti pakaian suster. Dokter lalu meremas payudara suster, susterpun mengerang nikmat.

Dokter : "Kamu tahu apa yang saya lakukan?"
Suster : "Anda sedang memeriksa apakah saya mengidap kanker payudara atau tidak."
Dokter : "Tepat sekali."

Dokter lalu meraba kemaluan milik suster.
Suster kembali mendesah.

Dokter : "Sekarang apa yang sedang saya lakukan?"
Suster : "Anda sedang memeriksa apakah kemaluan saya normal."
Dokter : "Anda pintar!"

Lalu dokter mulai melucuti pakaiannya dan menaiki tubuh suster.

Dokter : "Kini apakah Anda tahu apa yang sedang saya lakukan?"
Suster : "Saya tahu, pasti Anda sedang mentransfer virus HIV dari tubuh saya ke tubuh dokter."
Dokter : "Tidaaaaaaaaak..."

2 Comentários:

Anonymous said...

lumayan jadi segar lagi....

bonoes said...

musim ujan gni, mayan dingin2 jd seger... he he he
http://bonoes.blogspot.com

Post a Comment

  ©Joke n Humor - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo